Rossi Hitam

MISANO – Valentino Rossi kembali menggeber motor di Misano, pagi ini. Tapi, pembalap Fiat Yamaha mengaku masih merasa tidak nyaman dengan kondisi saat ini.
Ya, setelah empat pekan absen balapan karena cedera patah tulang di Mugello, juara dunia melakukan tes dengan menggeber motor World Superbike Yamaha YZF-R1, hari ini.

Rossi melengkapi 11 putaran dengan mencatat waktu 1m41.000 detik. Satu jam kemudian, The Doctor memperbaiki catatan waktu menjadi 1m38.200 detik saat melintasi sirkuit sebanyak 15 kali.

Rossi masih merasa sakit pada kaki dan bahu, cedera yang dialaminya saat mengendarai motorkros April silam. Tapi, cedera itu tidak menghalangi ambisinya untuk tampil di MotoGP Jerman, 17 Juli 2010 mendatang.© haxims.blogspot.com

“Kami melakukan tes ini untuk melihat apakah saya bisa mengendarai motor,” kata Rossi dilansir autosport, Kamis (8/7/2010). “Ini merupakan sebuah tes yang sangat positif, setidaknya saya bisa mengendarai motor lagi.”

“Saya masih merasakan sakit di pergelangan kaki, lutut dan bahu. Selain itu, saya kekurangan kekuatan di bahu dan ada sedikit pergerakan pada lutut. Saya ingin kembali di Sachsenring, tapi terlalu cepat untuk mengatakannya,” tandas pembalap Italia.


Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/2010/07/rossi-is-back.html#ixzz0tIOLhVzq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Comen, DI SINI, tapi jangan Sepam, Berkata kotor, DLL Deh, yang mengarah pada pelecehan.